Upacara Bendera Tanggal 17 Agustus 2015

Untitlead

Ada hal berbeda yang tampak di P3E Bali (dulu  PPE  Bali dan Nusra) dari perayaan upacara kemerdekaan kali ini adalah peserta upacara yang tidak hanya melibatkan pejabat dan staf internal saja, tetapi juga lokasi tempat dilangsungkannya upacara tersebut yaitu di Dinas Kehutanan Propinsi Bali, Jl. Raya Puputan Renon No.23 Sumerta, Denpasar.

Dengan penggabungan KLH dengan Kehutanan, P3E Bali yang dulunya selalu menggelar kegiatan upacara dalam memperingati hari kemerdekaan di halaman kantor sendiri, untuk pertama kalinya bergabung dengan unit-unit lain Kehutanan.

Halaman kantor Dinas Kehutanan Propinsi Bali yang tidak begitu luas menjadi kelihatan sempit dan tidak mampu memuat seluruh peserta upacara dalam barisan agar terlihat rapi. Tak hanya itu, panitia juga tidak begitu banyak dekorasi yang dilakukan, demikian juga alat pengeras suara kurang begitu baik. Walaupun demikian, suasana upacara  tetap berlangsung khidmat.

Bertindak selaku pemimpin upacara adalah Dirjen Pengelolaan Hutan Produksi Lestari  Ida Bagus Putera Parthama.  Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah diruang rapat kantor P3E Bali sekaligus penyerahan hadiah para juara lomba. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Dirjen yang didampingi Kepala P3E Bali, dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng. 

Top