Denpasar Book Fair 2014

20141005_104205 (FILEminimizer)

Pusat Pengelolaan Ekoregion Bali dan Nusa Tenggara (PPE Bali dan Nusra) untuk tahun ini kembali turut berpartisipasi dalam kegiatan “Denpasar Book Fair 2014” yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar. Tahun ini tema yang diusung adalah “Spirit Saraswati Cipta Kreasi Anak Indonesia”.

Book Fair yang dibuka secara resmi oleh Walikota Denpasar, I.B. Rai Dharmawijaya, berlangsung dari tanggal 3 sampai 5 Oktober 2014. Kegiatan ini dilaksanakan di Pedestrian Jalan Kamboja – Denpasar.

Dalam kesempatan ini PPE Bali dan Nusra membawa bis exhibition Perpustakaan. Bis exhibition ini dilengkapi dengan beberapa koleksi buku lingkungan untuk anak-anak dan umum. Untuk menjaring minat baca pengunjung “Book Fair” , Petugas perpustakaan PPE Bali dan Nusra memberikan fasilitas pendaftaram bagi pengunjung sebagai anggota perpustakaan PPE Bali dan Nusra secara gratis selama kegiatan ini berlangsung.

Disamping itu, dilakukan kegiatan quiz berhadiah “eco bag” untuk pengunjung terutama bagi siswa Sekolah Dasar. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menarik minat baca anak – anak terutama terhadap buku – buku lingkungan. (Bidang Inventarisasi dan Pengembangan SIL)

Top