Denpasar Book Fair 2013

DSC04078

Denpasar, 29 Juli 2013. Kantor Pusat Pengelolaan Ekoregion Bali dan Nusa Tenggara untuk tahun ini kembali diundang untuk mengisi stand dalam kegiatan “Denpasar Book Fair 2013” yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, pada tanggal 26 – 28 Juli 2013 yang bertempat di pedestrian Jalan Kamboja, Kota Denpasar. Sama seperti tahun – tahun sebelumnya, PPE Bali Nusra membawa bis exibition dan sejumlah buku tentang lingkungan hidup terutama buku untuk anak – anak dari perpustakaan lingkungan PPE Bali Nusra.

Acara  ini di buka pada hari Jumat, 26 Juli 2013 oleh Bapak Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara. Pada tahun 2013 ini Denpasar Book Fair mengusung tema: “Spirit Saraswati Inspirasi Anak Indonesia”. Total sebanyak 60 Stand yang didirikan dalam acara ini. Para peserta  terdiri dari penerbit dan percetakan,toko buku,  sekolah dan instansi pemerintahan.  Acara ini juga dimeriahkan dengan festival band, lomba scraping book, lomba mading tingkat SD/SMP, lomba merangkai bunga dan lomba mewarnai SD.

Penyebarluasan informasi tentang lingkungan hidup kepada anak anak yang dikemas dalam bentuk buku cerita bergambar yang telah di sediakan di bis exibition diharapkan dapat menarik minat anak membacanya, sehingga pesan yang terkandung di dalamnya dapat lebih mudah tersampaikan.

Top